Image sources: https://pin.it/6abuiOq2E
Rekomendasi

Rekomendasi Buku Psikologi Thriller untuk Menantang Nyalimu

Buku ini wajib kamu baca kalau kamu suka kisah-kisah psikopat yang menegangkan!

Thriller Psikologis atau yang sering disebut Psychological Thriller merupakan salah satu jenis cerita dalam rumpun fiksi. Konflik pada kisah berjenis psychological thriller biasanya lebih kompleks dan berbelit-belit. Hal ini memang sengaja dilakukan penulis agar para pembaca merasakan ketegangan, keresahan, serta kecemasan batin saat membaca kisah tersebut. Kalau kamu minat dan penasaran dengan sensasi membaca psychological thriller, buku bertajuk “Maya” karya Soni Chan & Anita Agustina ini akan cocok dan pastinya sukses bikin batin pembacanya bergejolak hebat.

Buku karya Soni Chan & Anita Agustina yang diterbitkan Penerbit Kolofon ini bercerita tentang dendam serta emosi yang menggerogoti pikiran manusia hingga membuat kekacauan dan menimbulkan penderitaan mendalam bagi orang tersebut. Ragam konflik dan masalah muncul menghujam fisik dan psikis sang tokoh utama, Abigail. Kecemasan dan ketakutan memunculkan trauma baginya. Berkali-kali kata menyerah sudah ada di benaknya, yang untungnya berhasil ia tepis dan memutuskan tetap bertahan.

Bak naik rollercoaster, emosi pembaca dipermainkan berkali-kali hingga merasakan kondisi mental dan batin sang tokoh. Kisah keji nan kejam yang dilakukan dan dialami para tokoh menambah rasa greget bagi pembaca. Plot twist dalam cerita juga dihadirkan untuk memupuk rasa penasaran dan mencegah rasa jenuh pembaca.

Kisah ini tidak merangkai kisah sedih dan tragis seorang korban kekerasan. Ada beberapa bagian yang menunjukkan usaha dari sang tokoh bertahan hidup hingga akhirnya ia memutuskan bangkit dan balas dendam kepada orang yang menjadi akar penderitaannya selama ini.

Selain temanya yang menarik, buku ini juga memberikan awareness bagi pembaca tentang bagaimana lingkungan atau perilaku orang sekitar dapat sangat berpengaruh bagi mental dan batin seseorang. Apalagi jika meliputi penganiayaan atau kekerasan fisik/psikis, ketakutan dan trauma mendalam dari korban akan selalu menghantui dan meracaui pikirannya.

Tunggu apalagi, kamu dapat langsung memesan buku Maya melalui link ini!

Review oleh: Christinie Letania Pratami

Kenalan Sama Buku-Buku yang Bisa Bikin Kamu Lebih Paham Diri Sendiri! Bacaan Wajib Buat Hidup Lebih Bahagia

Previous article

Buku Self-Help dan Self-Improvement: Cara Ampuh Usir Anxiety dan Overthinking

Next article

You may also like

Comments

Comments are closed.